Wakapolda Bali Pimpin Gelar Ops Zebra Agung 2024


Gianyar - Mulai hari ini, Senin 14 Oktober 2024 hingga Minggu 27 Oktober 2024, Kepolisian Daerah Bali akan menggelar Operasi Zebra Agung 2024 guna mewujudkan situasi kamseltibcarlantas yang lebih kondusif di wilayah Bali menjelang Pelantikan Presiden dan Pemilu Kepala Daerah Bali.


Terkait dengan hal tersebut, Wakapolda Bali Brigjen. Pol. Komang Sandi Arsana S.I.K., M.H., berkesempatan hadir untuk menjadi inspektur pada Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Agung 2024, yang bertempat di Halaman Depan Mapolda Bali, Senin (14/10/2024).


Hadir dalam kegiatan Irwasda Polda Bali Kombes. Pol. Benny Subandi, S.I.K., M.Si., Karo Ops Polda Bali Kombes. Pol. Soelistjono, S.I.K., M.H., Dir Lantas Polda Bali Kombes. Pol. Turmudi, S.I.K., dan seluruh PJU dan Pejabat Operasi serta personel Pomdam/IX Udayana dan seluruh personel yang terlibat operasi.


Sesuai dengan renops (rencana operasi) pada operasi kepolisian terpusat kali ini adalah dalam rangka menciptakan kondisi Kamseltibcarlantas yang kondusif, Sasaran yang menjadi prioritas pada operasi kali ini yaitu Pengendara yang tidak menggunakan helm SNI, Pengendara yang melawan arus, Pengendara dibawah umur, Berkendara sambil bermain handphone, Berkendara dalam keadaan mabuk, Berboncengan tiga atau lebih dan Over dimention atau over load.


Dalam amanatnya, Wakapolda Bali Brigjen. Pol. Komang Sandi Arsana S.I.K., M.H., berharap bahwa dengan mulai di laksanakannya Operasi Zebra Agung di tahun 2024 ini, jumlah pelanggaran lalu lintas dan angka kecelakaan dapat menurun dari tahun-tahun sebelumnya.


_”Dengan dilaksanakan operasi zebra ditahun ini, diharapkan dapat menurunkan angka pelanggaran lalu lintas dan jumlah kecelakaan dari tahun-tahun sebelumnya,”_ ucapnya.


Pada Operasi Zebra Agung 2024 tahun ini Polda Bali dan Polresta dan Polres jajaran menerjunkan sebanyak 1.025 personel Polri. Guna mendukung Kesuksesan pelaksanaan Operasi Zebra Agung 2024 kali ini kami akan mengedepankan kegiatan yang bersifat Edukatif dan Persuasif yang dilaksanakan secara Humanis, Serta turut didukung oleh kegiatan penegakan hukum secara Elektronik baik statis maupun Mobile. ***

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Wakapolda Bali Pimpin Gelar Ops Zebra Agung 2024

Posting Komentar

0 Komentar