Ucapkan HUT TNI ke 79 Kapolsek Marga bersama anggota Datangi Koramil 1619-06 Marga.


Polda Bali-Polres Tabanan-Polsek Marga, Sabtu, (05/10/24), Kapolsek marga, polres tabanan bersama anggota mendatangi kantor Koramil 1619-06 marga dalam rangka memberikan ucapan selamat HUT TNI ke 79.


"Turut hadir pada kesempatan tersebut Sekretaris camat marga Bapak I Gede Putu Adhi Putra Adiaksa, S.H dan perwakilan prebekel Bapak I Wayan Sugita.


"Seijin Kapolres Tabanan AKBP Candra Citra Kesuma, S.I.K, M.H,. Kapolsek marga AKP I Ketut Tunas, S.H,. Mengatakan kegiatan diawali menyampaikan puji syukur kita panjatkan kepada Tuhan yang maha esa berkat rahmatnya kita diberikan kesehatan dan bisa berkumpul di tempat ini, kami bersama anggota mengucapkan selamat HUT TNI ke 79, semoga sinergitas TNI-Polri kita selalu tetap kompak untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif.


"Acara dilanjutkan dengan doa bersama, menyanyikan lagu selamat ulang tahun yang dirangkaikan dengan pemotongan tumpeng dan lanjutkan acara ramah tamah. **

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Ucapkan HUT TNI ke 79 Kapolsek Marga bersama anggota Datangi Koramil 1619-06 Marga.

Posting Komentar

0 Komentar