Tahap kampanye Pilkada 2024, Polsek Selemadeg intensifkan Patroli


Tabanan – Bajera, Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, personil gabungan piket fungsi UKL Polsek Selemadeg dipimpin Pawas Aiptu I Gusti Putu Suka Sastrawan, S.H. intensif melakukan patroli preventif siang hari, untuk memastikan situasi dan kondisi tetap aman serta kondusif di Kec. Selemadeg, Kamis, 03/10/2024.


Kegiatan dilaksanakan secara mobile menggunakan mobil dinas patroli 902 dengan mengitari daerah yang rawan terhadap potensi gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Selemadeg.


Seijin Kapolres Tabanan AKBP Chandra Citra Kesuma, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Selemadeg, Kompol I Wayan Suastika, S.H. mengatakan Pilkada 2024 merupakan momen penting bagi masyarakat di Kecamatan Selemadeg untuk menentukan pemimpin daerah yang baru.


Oleh karena itu, Kapolsek Selemadeg menegaskan bahwa pihaknya akan terus meningkatkan upaya pengamanan hingga seluruh rangkaian proses Pilkada berjalan lancar dan aman.


Kesiapan dan kewaspadaan anggota Kepolisian di lapangan menjadi faktor kunci dalam menjaga stabilitas yang saat ini sudah memasuki masa kampanye Pilkada 2024.


Lebih lanjut, selain patroli, pihak Polsek Selemadeg juga terus berkoordinasi dengan instansi terkait dan tokoh masyarakat untuk memastikan seluruh proses Pilkada berjalan tanpa hambatan. Mereka juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam menjaga ketertiban dan keamanan selama proses Pilkada.


Dengan berbagai langkah preventif yang dilakukan oleh Polsek Selemadeg, diharapkan pelaksanaan Pilkada 2024 dapat berjalan dengan aman, tertib, damai dan sejuk. Aparat Kepolisian berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik demi terciptanya situasi yang kondusif bagi masyarakat Selemadeg.


(Humas Polsek Selemadeg)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Tahap kampanye Pilkada 2024, Polsek Selemadeg intensifkan Patroli

Posting Komentar

0 Komentar