Sosialisasi dan Pemasangan Spanduk dalam Rangka Operasi Zebra Agung 2024 oleh Sat Lantas Polres Tabanan


Polda Bali - Polres Tabanan - Humas Tabanan,  Selasa 15 Oktober 2024 – Dalam rangka mendukung Operasi Zebra Agung 2024, Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Tabanan melaksanakan kegiatan sosialisasi dan pemasangan spanduk himbauan tertib berlalu lintas. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya disiplin dalam berlalu lintas.


Kegiatan sosialisasi ini mencakup penyebaran brosur mengenai Ops Zebra Agung 2024 kepada pemohon SIM, guru, orang tua murid, dan siswa di SDN 1 Kediri. Para peserta diberikan himbauan untuk selalu tertib berlalu lintas demi keselamatan bersama.


Selain itu, Sat Lantas juga melakukan pemasangan spanduk himbauan di sejumlah titik rawan, termasuk lokasi-lokasi dengan potensi kemacetan dan pelanggaran, seperti di depan Toko Artha Sedana dan Pos Adipura. Pemasangan spanduk ini diharapkan dapat memberikan edukasi kepada masyarakat pengguna jalan untuk patuh dan tertib dalam berlalu lintas, sehingga dapat menekan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas.


Kegiatan ini dipimpin oleh Kasat Lantas, AKP I Made Adi Sutapa, S.H., yang didampingi oleh Kanit Kamsel Polres Tabanan, Ipda Ni Widyawati, serta personel yang terlibat dalam Operasi Zebra Agung 2024. Selama pelaksanaan kegiatan, situasi berlangsung tertib dan lancar.


Dengan langkah ini, diharapkan tercipta Kamseltibcar lantas yang lebih baik di wilayah Tabanan.


( Humas Polres Tabanan )

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Sosialisasi dan Pemasangan Spanduk dalam Rangka Operasi Zebra Agung 2024 oleh Sat Lantas Polres Tabanan

Posting Komentar

0 Komentar