Silahturahmi Kamtibmas Polsek Blahbatuh di Desa Buruan, Cooling System Jelang Pilkada Serentak


BLAHBATUH-Polres Gianyar Polsek Blahbatuh melalui Bhabinkamtibmas Desa Buruan, Aiptu NyomanPutra Mas, melaksanakan kegiatan sambang dengan metode door to door. Kunjungan ini ditujukan dalam kehadiran untuk mempererat silaturahmi serta menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat, Rabu 23 Oktober 2024.


Kegiatan sambang tersebut bertepatan dengan syukuran yang diadakan oleh masyarakat untuk merayakan kedatangan salah seorang warga setelah menunaikan ibadah umroh. Acara ini menjadi momen penting bagi warga setempat untuk berkumpul dan berbagi kebahagiaan.


Di samping merayakan syukuran, kegiatan ini juga bertujuan untuk cooling down situasi menjelang pelaksanaa Pilkada Serentak. Bhabinkamtibmas berupaya menciptakan suasana yang kondusif agar tidak terjadi gejolak menjelang pemilihan.


Selama kunjungan, Bhabinkamtibmas menjalin komunikasi yang baik dengan warga. Dialog yang terbangun diharapkan dapat menyerap informasi yang berkembang, sehingga pihak kepolisian bisa merespons setiap potensi permasalahan dengan cepat.


Kegiatan berjalan dengan Kondusif dan lancar, memberikan rasa nyaman bagi warga serta meningkatkan kepercayaan mereka terhadap aparat keamanan. Keberadaan Bhabinkamtibmas dalam acara ini sangat berarti bagi masyarakat.


Kegiatan sambang ini mencerminkan sinergi antara polisi dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan harmonis. Bhabinkamtibmas Desa Buruan berkomitmen untuk terus berinteraksi dan memberikan pelayanan terbaik bagi warganya. ****

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Silahturahmi Kamtibmas Polsek Blahbatuh di Desa Buruan, Cooling System Jelang Pilkada Serentak

Posting Komentar

0 Komentar