Sambang DDS, Bhabin Singakerta Sampaikan Pesan Kamtibmas kepada warga Binaan


Polda Bali - Polres Gianyar - Polsek Ubud, Bhabinkamtibmas Polsek Ubud Polres Gianyar Polda Bali Aiptu I Made Widastra melaksanakan Patroli Door To Door System (DDS) ke Banjar Katiklantang Desa Singakerta Kecamatan Ubud Kabupaten Gianyar. Minggu, 20 Oktober 2024.


Kegiatan Sambang melalui Program DDS ini secara rutin dilakukan oleh Bhabinkamtibmas untuk menjalin kemitraan dengan warganya guna mencari informasi yang berkembang sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.


Kapolres Gianyar AKBP Umar,  S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Bakongan Ubud Kompol Gusti Nyoman Sudarsana, S.St., mengatakan kegiatan Sambang DDS tersebut secara rutin dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas dengan tujuan terjalinnya silaturahmi dan komunikasi yang baik dengan Warga.


Lanjut Kapolsek, hal tersebut dilakukan untuk menggali informasi tentang situasi dan kondisi serta perkembangan kamtibmas di Desa Binaan Desa Singakerta “ungkap Sudarsana.


Dalam sambangnya ini Bhabinkamtibmas, menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan himbauan untuk bersama-sama menjaga kamtibmas khususnya di lingkungan masing-masing dalam menghadapi Pilkada serentak 2024.


”Diharapkan jika melihat atau mendengar ada gangguan kamtibmas agar segera melaporkan atau hubungi Bhabinkamtibmas ataupun Polsek terdekat untuk ditindak lebih lanjut,” Pungkas Kapolsek. [dastro]

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Sambang DDS, Bhabin Singakerta Sampaikan Pesan Kamtibmas kepada warga Binaan

Posting Komentar

0 Komentar