Safari Kamtibmas, Kapolres Gianyar Ajak Generasi Muda Hindari Kenakalan Remaja


Gianyar. Dalam rangka memelihara situasi kamtibmas yang kondusif, Polres Gianyar melaksanakan kegiatan "Safari Kamtibmas" dalam upaya cooling system menjelang pelaksanaan Pilkada serentak Tahun 2024.


Kegiatan dilaksanakan di Balai Banjar Pegesangan Desa Temesi Kecamatan Gianyar yang dipimpin langsung oleh Kapolres Gianyar AKBP Umar, S.I.K., M.H. didampingi Pejabat Utama Polres Gianyar serta Kapolsek Gianyar Kompol I Nyoman Sukadana, S.E. Kamis (24/10/2024). 


Kapolres Gianyar dalam arahannya mengajak generasi muda untuk menghindari kenakalan remaja seperti penggunaan obat-obatan terlarang serta pergaulan lainnya yang dapat menimbulkan tindakan krimimal. 


"Kami mengajak generasi muda untuk ikut bersama-sama menjaga situasi kamtibmas agar senantiasa kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada serentak Tahun 2024," Ujar Kapolres Gianyar. 


Dalam pelaksanan Safari Kamtibmas Kapolres Gianyar juga menyempatkan untuk melaksanakan sesi tanya jawab dengan warga masyarakat guna memberikan kritik maupan saran guna memaksimalkan pelayanan Polri khususnya Polres Gianyar kepada masyarakat Kabupaten Gianyar. 


"Hari ini kami juga melaksanakan kegiatan bakti kesehatan dengan melaksanakan pengecekan kesehatan kepada masyarakat serta memberikan bantuan paket sembako kepada warga masyarakat yang membutuhkan," Tambahnya. ***

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Safari Kamtibmas, Kapolres Gianyar Ajak Generasi Muda Hindari Kenakalan Remaja

Posting Komentar

0 Komentar