Safari Kamtibmas, Kapolres Gianyar Ajak Masyarakat Bresela Jaga Kamtibmas


Gianyar - Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Kapolres Gianyar AKBP Umar, S.I.K., M.H melaksanakan kegiatan Safari Kamtibmas bertempat di Kantor Desa Bresela Kecamatan Payangan Kabupaten Gianyar. Rabu (9/10/2024). 


Kegiatan diawali dengan Bakti kesehatan oleh Sidokkes Polres Gianyar dengan memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat berupa pengecekan tensi dan pemberian obat sesuai dengan keluhan hasil pemeriksaan. 


Kapolres Gianyar menyampaikan tujuan safari Kamtibmas ini bukan merubah tatanan yang sudah ada namun akan menjaga dan meningkatkan kerjasama dengan masyarakat agar situasi yang nyaman dan Kamtibmas kondusif, selama ini tetap terjaga mengingat Bali adalah barometer keamanan di Indonesia disamping menjadi daya tarik pariwisata. 


"Kami juga mengucapkan trima kasih kepada Perbekel Desa Bresela, tokoh Agama , tokoh Adat dan tokoh pelaku Pariwisata  yang telah dapat menghadiri kegiatan Safari Kamtibmas terkait Cooling Sistem menghadapi Pilkada Serentak 2024," Ujar Kapolres Gianyar. 


Pihaknya sangat mengapresiasi masyarakat Payangan karena semua kegiatan Pemilu sebelumnya telah dapat berjalan sesuai aturan tanpa ada permasalahan.


"Polres Gianyar akan tetap mempertahankan dan menjaga situasi yang kondusif ini serta akan menyerap informasi dari masyarakat untuk menyikapi perkembangan situasi politik yang dinamis agar situasi Kamtibmas bisa tetap kondusif," Tambahnya. ***

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Safari Kamtibmas, Kapolres Gianyar Ajak Masyarakat Bresela Jaga Kamtibmas

Posting Komentar

0 Komentar