Propam Polres Gianyar Laksanakan Gaktibplin Kepada Personel Ops Zebra Agung 2024


Gianyar. Propam Polres Gianyar melaksanakan kegiatan Penegakan dan Penertiban Disiplin (Gaktibplin) terhadap personel Polres Gianyar dalam rangka mendukung pelaksanaan Operasi Zebra Agung 2024 bertempat di Lapangan Apel Polres Gianyar. Jumat (18/10/2024) pagi.


Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasi Propam Polres Gianyar Iptu I Made Mulata bersama anggota Si Propam Polres Gianyar. 


Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan kesiapan personel dalam menjaga disiplin dan ketertiban internal, sebagai upaya mitigasi menghadapi tantangan keamanan dalam Operasi Zebra Agung 2024 yang sedang berlangsung.


Dalam kesempatan tersebut, Iptu I Made Mulata mengatakan, pentingnya disiplin sebagai fondasi kinerja kepolisian dalam menghadapi berbagai tugas, termasuk Operasi Zebra Agung 2024 yang saat ini sedang berlangsung di wilayah Polres Gianyar.


“Penegakan disiplin ini merupakan bagian dari upaya kami untuk melakukan mitigasi serta menjaga profesionalisme dan integritas setiap personel dalam menjalankan tugasnya, khususnya dalam Operasi Zebra Agung 2024,” ujarnya.


Lebih lanjut, Kasi Propam menyebutkan bahwa Operasi Zebra Agung merupakan operasi kepolisian yang digelar oleh Ditlantas Polda Bali bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polda Bali.


“Gaktibplin ini diharapkan dapat meminimalisir potensi pelanggaran disiplin yang dapat mengganggu jalannya operasi tersebut,” sebutnya.


“Kegiatan ini menjadi langkah proaktif Propam Polres Gianyar dalam memastikan bahwa seluruh personel siap menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab dan sesuai dengan aturan yang berlaku,” tandasnya.

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Propam Polres Gianyar Laksanakan Gaktibplin Kepada Personel Ops Zebra Agung 2024

Posting Komentar

0 Komentar