Polres Tabanan Ikuti Anev TW III dan Launching Program Beyond Trust Presisi TW IV Tahun 2024 Secara Daring


Polda Bali - Polres Tabanan - Humas Tabanan, Selasa 15 Oktober 2024, pukul 15.00 hingga 16.50 Wita, Polres Tabanan mengikuti kegiatan Anev TW III dan Launching Program Beyond Trust Presisi TW IV Tahun 2024 secara daring melalui Ruang Vicon Sarja Arya Racana. Kegiatan ini dipimpin oleh Wakapolri Komjen Pol Drs. Agus Andrianto, S.H., M.H., didampingi Irwasum Mabes Polri Komisaris Jenderal Polisi Drs. H. Ahmad Dofiri, M.Si.


Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Tabanan AKBP Chandra C. Kesuma, S.I.K., M.H., Waka Polres Tabanan Kompol I Gede Made Surya Atmaja Putra, S.Sos., M.H., serta para pejabat utama Polres Tabanan dan Kapolsek jajaran yang mengikuti melalui zoom dimasing - masing Polsek. 


Rangkaian acara dimulai dengan pembukaan oleh Wakapolri, dilanjutkan dengan paparan dari Kaposko Presisi Mabes Polri, Inspektur Jendral Polisi Slamet Uliandi, S.I.K. Dalam paparannya, disampaikan bahwa anev final Program Beyond Trust Presisi TW-III menunjukkan bahwa seluruh Polda telah memenuhi target capaian kegiatan sebesar 100%. Namun, Kaposko Presisi juga mencatat adanya sentimen negatif sebesar 28,44% terkait pengamanan Pilkada serentak 2024, serta 70% masyarakat tidak merasakan perbaikan signifikan pada Polri dalam tiga bulan terakhir.


Irwasum Mabes Polri juga menyampaikan evaluasi internal dan eksternal mengenai program tersebut, sementara Kaposko Presisi Polda Bali, Kombes Pol Ambariyadi Wijaya, S.I.K., S.H., M.H., mengingatkan akan pentingnya kualitas pelaporan, bukan hanya kuantitas.


Kapolda Bali, Inspektur Jendral Polisi Daniel Adityajaya, S.H., S.I.K., M.Si., menekankan perlunya evaluasi berkala, pengabdian yang tulus kepada masyarakat, serta kesiapan dalam menghadapi pelantikan presiden dan tahapan Pilkada yang masih berlangsung.


Kegiatan ini menjadi momentum penting bagi Polres Tabanan dan Polda Bali untuk meningkatkan pelayanan dan evaluasi dalam menjaga keamanan masyarakat.


( Humas Polres Tabanan )

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Polres Tabanan Ikuti Anev TW III dan Launching Program Beyond Trust Presisi TW IV Tahun 2024 Secara Daring

Posting Komentar

0 Komentar