Polres Tabanan Hadiri Vicon Forum Belajar Bersama Program Beyond Trust Presisi TW III 2024


Polda Bali - Polres Tabanan - Humas Tabanan, Kamis 3 September 2024 – Polres Tabanan hadiri Video Conference (Vicon) Forum Belajar Bersama Program Beyond Trust Presisi TW III 2024 dengan tema “Membangun SDM Polri Berkarakter Bhayangkara Indonesia” yang dipimpin oleh Karobinkar SSDM Polri, Brigjen Pol Langgeng Purnomo, S.I.K., M.H. Kegiatan ini berlangsung dari pukul 11.00 hingga 13.15 Wita di Ruang Vicon Sarja Arya Racana Polres Tabanan.


Hadir dalam giat Vikon antara lain, Kapolres Tabanan AKBP Chandra C. Kesuma, S.I.K., M.H., Waka Polres Tabanan Kompol I Gede Made Surya Atmaja Putra, S.Sos., M.H., serta para pejabat utama dan kapolsek jajaran Polres Tabanan.


Dalam arahannya, Brigjen Pol Langgeng Purnomo menekankan pentingnya merajut persatuan demi menciptakan perdamaian dunia yang abadi. Ia mengajak seluruh peserta untuk kembali kepada jati diri bangsa dan memperkokoh nilai-nilai Pancasila sebagai fondasi negara. “Bhinneka Tunggal Ika harus menjadi pegangan untuk mencegah permusuhan,” ujarnya.


Brigjen Pol Langgeng juga mengingatkan bahwa karakter Bhayangkara Indonesia harus bersumber dari Pancasila dan UUD NRI 1945, guna mewujudkan tujuan berbangsa dan bernegara. Ia menegaskan pentingnya menjauhi sifat-sifat negatif yang dapat merugikan masyarakat dan negara, seperti sifat tamak dan dzolim.


Acara diakhiri dengan sesi diskusi dan tanya jawab, yang berlangsung aman dan lancar, mencerminkan komitmen Polres Tabanan dalam membangun sumber daya manusia yang berkarakter dan berintegritas.


( Humas Polres Tabanan )

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Polres Tabanan Hadiri Vicon Forum Belajar Bersama Program Beyond Trust Presisi TW III 2024

Posting Komentar

0 Komentar