Polres Gianyar Pengamanan Jalan Sehat Bahagia Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur di Lapangan Astina Blahbatuh


Gianyar. Kepolisian Resor Gianyar melaksanakan pengamanan Jalan Sehat Bahagia yang dilaksanakan oleh pasangan calon Gubernur Bali nomor urut 1 bertempat di Lapangan Astina Blahbatuh Kecamatan Blahbatuh. Minggu (20/10/2024). 


Kegiatan diawali dengan melaksanakan apel pengamanan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Gianyar AKBP Umar, S.I.K., M.H. dan diikuti oleh Pejabat Operasi Mantap Praja Agung 2024 Polres Gianyar serta personel pengamanan sebanyak 140 personel. 


Kapolres Gianyar dalam arahannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada rekan-rekan yang telah hadir tepat waktu dan lengkap dalam pelaksanaan apel pengamanan kegiatan Jalan Sehat yang diselenggarakan oleh salah satu Paslon. 


"Nantinya para padal agar memastikan kehadiran personel di persimpangan yang dilewati peserta guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada peserta maupun pengendara di jalan raya," Ujarnya. 


"Mudah-mudahan kegiatan dapat  selesai tepat waktu sehingga tidak terlalu mengganggu arus lalulintas dan semoga kegiatan hari ini dapat berjalan dengan aman dan lancar," Tambahnya. ***

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Polres Gianyar Pengamanan Jalan Sehat Bahagia Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur di Lapangan Astina Blahbatuh

Posting Komentar

0 Komentar