Polres Gianyar Gelar Apel Pasukan Operasi Zebra Agung 2024, Libatkan 116 Personel


GIANYAR - Satuan Lalu Lintas Polres Gianyar menggelar Operasi Zebra Agung 2024 yang diselenggarakan selama 14 hari, operasi ini dilaksanakan mulai 14 sampai dengan 27 Oktober 2024. Dalam operasi ini, sebanyak 116 personel kepolisian dilibatkan. Kapolres Gianyar, AKBP Umar,  SIK, MH langsung memimpin apel gelar pasukan Operasi Zebra Agung yang dilaksanakan di Lapangan Apel Endra Dharma Laksana Mapolres Gianyar, Senin (14/10/2024).


Dalam sambutannya, Kapolres Gianyar AKBP Umar, SIK, MH mengatakan bahwa Operasi Zebra Agung 2024 ini digelar karena tingginya permasalahan lalu lintas yang sering terjadi. Di Bali, khususnya di Kabupaten Gianyar aktivitas pariwisata cukup padat. Untuk itu, dibutuhkan penertiban dan pengawasan yang dilakukan kepolisian untuk mencegah pelanggaran.


"Permasalahan lalu lintas yang melibatkan WNA harus ditanggapi dengan serius, agar nama Bali tidak tercoreng. Diperlukan tindakan dari kita semua, sebagai upaya meningkatkan kesadaran masyarakat untuk tertib dalam berlalu lintas," ujarnya.


Operasi Zebra Agung 2024 di Provinsi Bali melibatkan sebanyak 1.025 personel. Untuk di Kabupaten Gianyar melibatkan sebanyak 116 personel kepolisian. "Kita tetap mengendepankan langkah humanis dalam penindakan, sembari mengedukasi masyarakat pengguna jalan raya," ujarnya.***

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Polres Gianyar Gelar Apel Pasukan Operasi Zebra Agung 2024, Libatkan 116 Personel

Posting Komentar

0 Komentar