Polres Bandara Ngurah Rai Siagakan Personil Pam Obvit di Terminal Internasional

 


Badung- Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai menyiagakan personil Unit Pengamanan Obyek Vital (Unit Pam Obvit) Sat Samapta di terminal internasional Bandara I Gusti Ngurah Rai  memberikan kenyamanan para pengguna jasa bandara dan terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.  


Dalam keterangannya pada selasa (15/10/2024), PS. Kasi Humas Ipda Nyoman Darsana seijin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP I Ketut Widiarta, S.H., S.I.K., M.Si., mengatakan keberadaan personil Pam Obvit Sat Samapta khususnya di terminal international untuk memberikan suasana aman dan nyaman bagi para penumpang.


“Personil Pam Obvit melakukan pemantauan pergerakan penumpang, mencermati situasi disekitar tempat tugasnya, bahkan terkadang melakukan kegiatan patroli diseputaran terminal international,”ujarnya. 


Selain itu, personil Pam Obvit juga bekerjasama dengan stakeholder terkait dalam memberikan himbauan kamtibmas dan informasi-informasi kepada Masyarakat dan para pengguna jasa bandara. (hms24)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Polres Bandara Ngurah Rai Siagakan Personil Pam Obvit di Terminal Internasional

Posting Komentar

0 Komentar