Polres Bandara Ngurah Rai Gelar Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan di Terminal Domestik


Badung- Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai  setiap hari rutin melaksanakan Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) di seputaran Bandara I Gusti Ngurah Rai, hal ini dilakukan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif  serta nyaman bagi pengguna jasa bandara, Minggu  (13/10/2024). 


KRYD ini di laksanakan setiap hari baik itu siang hari maupun malam hari dengan menyertakan semua personil yang piket di pimpin oleh Perwira Pengawas (Pawas) Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai. 


Menurut PS. Kasi Humas Ipda Nyoman Darsana seijin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP I Ketut Widiarta, S.H., S.I.K., M.Si., mengatakan Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) ini di laksanakan setiap hari untuk menciptakan situasi di kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai dalam keadaan aman dan kondusif.


“Saat pelaksanaan KRYD kita juga mengikutkan personil dari Avsec Angkasa Pura terkadang juga menyertakan personil dari Pangkalan Udara (Lanud) I Gusti Ngurah Rai,”ucapnya. 


Lebih lanjut Ipda Nyoman Darsana juga mengatakan KRYD yang  dilaksanakan dengan melakukan CB-CB (Cara Bertindak) patroli jalan kaki dari satu lokasi ke lokasi lainnya sambil sesekali dialogis dengan masyarakat serta memberikan himbauan kamtibmas. (hms24)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Polres Bandara Ngurah Rai Gelar Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan di Terminal Domestik

Posting Komentar

0 Komentar