Polres Bandara Ngurah Rai Gelar Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda

 


Badung- Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai menggelar Upacara Bendera dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke- 96 tahun 2024, Senin (28/10/2024) yang berlangsung di Halaman Kantor Polres Bandara.


Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP I Ketut Widiarta, S.H., S.I.K., M.Si., yang bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup), dihadiri para pejabat utama, para bintara dan ASN (Aparatur Sipil Negara).


Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP I Ketut Widiarta, S.H., S.I.K., M.H., dalam amanatnya mengatakan upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ini mengambil tema “Maju Bersama Indonesia Raya” dengan logo yang melambangkan kolaborasi melalui barisan manusia dan beragam warna, mewakili keragaman suku, bahasa dan budaya, ini menjadi kekuatan bagi kemajuan Indonesia.


“Para pemuda untuk bersama-sama mewujudkan masa depan yang lebih baik bagi bangsa ini, kolaborasi lintas generasi telah menciptakan optimisme bahwa para pemuda kini memegang peran penting dalam pembangunan nasional,”ujarnya.


Indonesia memang masih menghadapi persoalan korupsi, kemiskinan, pengangguran, narkoba, pornografi, hoax, ujaran kebencian, serta sejumlah problem bangsa lainnya. Tetapi semua itu bukan menjadi alasan bagi para pemuda untuk berhenti melaju menuju Indonesia maju dan menciptakan masyarakat adil dan makmur.


“Untuk itu, marilah kita jadikan peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-96 ini sebagai momentum membangkitkan semangat kolaborasi dalam memajukan bangsa Indonesia ini,” tutup Kapolres megakhiri upacara.(hms24)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Polres Bandara Ngurah Rai Gelar Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda

Posting Komentar

0 Komentar