Personel OMP Pengamanan Giat Persembahyangan Paslon di Pura Sakti

 


GIANYAR - Dalam rangka memastikan kelancaran dan keamanan selama masa Kampanye Pilkada serentak, personel Operasi Mantap Praja Agung 2024 Polres Gianyar melaksanakan Pengamanan ketat terhadap kegiatan paslon dengan tujuan untuk menjaga ketertiban dan mencegah potensi gangguan keamanan.


Seperti terlihat, Personel Ops Mantap Praja Agung 2024 Polres Gianyar dipimpin Padal Wilayah Gianyar Kompol I Nyoman Sukadana, S.E. melaksanakan pengamanan kegiatan persembahyangan Cabup Paslon Nomor Urut 1 di Pura Sakti, Desa Adat Tulikup Kelod, Desa Tulikup Kecamatan Gianyar, Selasa (15/10/2024).


“Hari ini kami melakukan pengamanan untuk memastikan kegiatan ini berjalan lancar dan juga untuk mengantisipasi segala bentuk gangguan keamanan,” ujar Padal Wilayah Gianyar Kompol I Nyoman Sukadana


Pengamanan ini meliputi pengawalan terhadap paslon, pengaturan lalu lintas, hingga penjagaan dan Patroli di seputaran lokasi kegiatan. 


“Personel OMP telah diberikan arahan untuk bersikap Netral dan Profesional dalam menjalankan tugasnya. Ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk menjaga proses demokrasi berjalan dengan baik,” tambahnya.


Seiring dengan berjalannya waktu intensitas Kegiatan paslon diprediksi akan meningkat. Oleh karena itu, Pengamanan yang maksimal terus dilakukan hingga seluruh tahapan Pilkada selesai.


Dengan pengamanan ketat dari Satgas Ops Mantap Praja, diharapkan kegiatan dalam tahapan kampanye dapat berlangsung dengan lancar dan sesuai dengan peraturan yang berlaku. ****

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Personel OMP Pengamanan Giat Persembahyangan Paslon di Pura Sakti

Posting Komentar

0 Komentar