Patroli malam Polsek Selemadeg, Ciptakan Kondusifitas di Hari Suci Kuningan


Tabanan – Bajera, Dalam rangka mendukung Program Prioritas KAPOLRI mewujudkan SDM yang Unggul dan Pemantapan Harkamtibmas, Personil Subsatgas Pengamanan objek kegiatan wilayah Polsek Selemadeg Polres Tabanan OMP 2024, dipimpin Pawas Aiptu I Gusti Putu Suka Sastrawan, S.H. melaksanakan Patroli preventif Blue light malam hari dalam rangka hari Raya suci Kuningan dan tahapan kampanye Pilkada 2024, untuk menciptakan situasi aman dan kondusif di Kec. Selemadeg, Jum'at, 04/10/2024, malam.


Dalam hal ini dilakukan patroli dan pemantauan serta mengantisipasi terjadinya potensi gangguan Kamtibmas baik di lingkungan pemukiman Masyarakat, objek vital, jalan raya maupun aksi kriminalitas kejahatan 3C (Curas, Curat dan Curanmor) yang mungkin terjadi. Adapun langkahnya dengan tindakan Preventif dan Represif.


Seijin Kapolres Tabanan AKBP Chandra Citra Kesuma, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Selemadeg, Kompol I Wayan Suastika, S.H. mengatakan pihaknya bakal rutin melakukan Patroli preventif "Blue Light" Harkamtibmas melalui pemantauan dan pengamanan diwilayah Hukum Polsek Selemadeg dengan menyasar daerah yang dianggap rawan potensi guantibmas di hari suci Kuningan, apalagi yang saat ini sudah memasuki perhelatan bulan politik tahap kampanye Pilkada 2024. "Ucapnya.


“Patroli dan pemantauan antisipasi terjadinya guantibmas ini  juga dibarengi dengan dialogis himbauan kepada warga masyarakat agar tidak terpengaruh oleh isu hoax dan turut menjaga Kamtibmas dilingkungannya. Memantau, mengecek dan memastikan keaktifan cctv-nya bagi pemiliknya sebagai alat bantu aksi kriminalitas.


Pergelangan personil Patroli Bluelight di Jam rawan malam hari ini bertujuan untuk menciptakan kondusifitas wilayah jelang Pilkada 2024,”ungkap Kapolsek."


(Humas Polsek Selemadeg)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Patroli malam Polsek Selemadeg, Ciptakan Kondusifitas di Hari Suci Kuningan

Posting Komentar

0 Komentar