Pastikan Kondusif Personel OMP Polres Gianyar Pengamanan Simakrama di Balai Banjar Selat


GIANYAR - Dalam upaya memastikan kelancaran pelaksanaan tahapan kampanye Pilkada serentak, personel Operasi Mantap Praja Agung Polres Gianyar memberikan pelayanan pengamanan di berbagai titik. Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban saat kegiatan berlangaung.


Salah satunya terlihat Personel OMP Polres Gianyar melaksanakan pengamanan kegiatan Simakrama Cabup Paslon No Urut 1 bertempat di Balai Banjar Selat, Kelurahan Samplangan Kecamatan Gianyar, Minggu (27/10/2024) malam.


Kapolres Gianyar AKBP Umar, S.I.K.,M.H. menyampaikan bahwa, personel OMP telah diterjunkan ke lokasi-lokasi strategis seperti tempat pertemuan umum dilaksanakan kegiatan para paslon.


Dalam pelaksanaannya, personel OMP melakukan pengamanan kegiatan mulai dari awal acara hingga acara berakhir. 


“Kami ingin memastikan bahwa setiap kegiatan berjalan dengan tertib, dan masyarakat merasa nyaman serta situasi tetap kondusif” ujarnya.


Polres Gianyar mengajak semua pihak untuk bekerja sama dalam menjaga keamanan bersama selama tahapan kampanye. 


"Dengan adanya pelayanan pengamanan yang optimal, diharapkan para paslon dan masyarakat dapat melaksanakan kegiatan dengan lancar dan seluruh proses penyelenggaraan Pilkada serentak berjalan dengan sukses" pungkasnya. ***

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Pastikan Kondusif Personel OMP Polres Gianyar Pengamanan Simakrama di Balai Banjar Selat

Posting Komentar

0 Komentar