Memasuki Masa Pilkada, Bhabinkamtibmas Singakerta Lakukan Cooling System Dengan Warga Binaan


Polda Bali - Polres Gianyar - Polsek Ubud Sebagai upaya untuk mencegah terjadinya perpecahan dan potensi konflik di tengah masyarakat, Polri melakukan kegiatan yang bersifat Pendinginan suasana (Cooling System) demi terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.


Seperti hal yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Polsek Ubud Polres Gianyar Aiptu I Made Widastra yang melaksanakan sambang Kamtibmas dimasa jelang Pilkada untuk ciptakan metode cooling system di Banjar Tunon, Desa Singakerta, Kecamatan Ubud.

Jumat (18/10/2024)


Aiptu I Made Widastra yang Akrab disapa Pak Dastro berpesan bahwa memasuki masa Pilkada mari kita bersama-sama menjaga situasi kamtibmas dilingkungan masing masing agar tetap kondusif.


” Mari kita bersama-sama menjaga stabilitas keamanan menjelang pemilihan Kepala Daerah agar tetap dalam situasi sejuk, damai dan kondusif “ ujarnya.


Kapolres Gianyar Polda Bali AKBP Umar, S.I.K., M.H., melalui Kasi Humas Iptu I Nyoman Tantra menyatakan bahwa selain menerapkan upaya cooling system dalam kunjungannya, Bhabinkamtibmas juga menghimbau masyarakat agar tetap menjaga situasi gangguan yang ada terkait dengan bencana alam, serta bentuk-bentuk tindak kriminalitas yang ada.


” Kerjasama yang baik antar pilar Kamtibmas dan para masyarakat dapat menciptakan suasana yang aman dan damai, selain itu kita juga tidak melupakan pentingnya menjaga keamanan pribadi dalam kehidupan sehari-hari ” Ujar Tantra. (dastro)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Memasuki Masa Pilkada, Bhabinkamtibmas Singakerta Lakukan Cooling System Dengan Warga Binaan

Posting Komentar

0 Komentar