Kasi propam Polres Gianyar Laksanakan Waskat Personil PH Pagi


Gianyar - Pengawasan  melekat (Waskat)  terhadap anggota Polres Gianyar yang melaksanakan PH Pagi dipandang perlu untuk dilakukan mengingat arus lalu lintas yang padat pada saat jam-jam rawan khususnya pada pagi hari dan sore hari,


Si propam Polres Gianyar melaksanakan kontrol dan pengawasan  dalam rangka kedisiplinan menjalankan tugas terhadap personil Polri pada saat melaksanakan PH Pagi dan sore di wilayah hukum Polres Gianyar, senin  (14/10/2024).


Kegiatan PH di pagi hari  dan sore yang dilaksanakan oleh anggota Polres Gianyar dan Polsek Jajaran, tidak hanya Polisi lalu lintas saja yang mengatur  arus lalulintas, melainkan Polisi yang bertugas di staf juga ikut andil mengatur  arus kendaraan, Dengan senyum sapa salamnya para anggota mengatur  arus  kendaraan dengan penuh keikhlasan untuk melayani masyarakat dalam berlalu lintas. Tidak hanya mengatur  lalu lintas tetapi juga membantu masyarakat pejalan kaki  dan anak sekolah untuk menyebrang.


Menurut Kasi propam Iptu  Made Mulata, pengecekan ini dilakukan agar anggota melaksanakan tugasnya sesuai surat perintah dan tidak terjadi pelanggaran oleh anggota yang melaksanakan PH serta menghindari terjadinya penyalahgunaan wewenang, ungkapnya.


"Kami laksanakan pengawasan terhadap personil yang melaksanakan tugas dilapangan, sesuai dengan surat perintah sehingga pelayanan kepada masyarakat dapat dilaksanakan secara maksimal," ungkap Made Mulata. ***

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Kasi propam Polres Gianyar Laksanakan Waskat Personil PH Pagi

Posting Komentar

0 Komentar