Karendal Ops Pimpin Apel Operasi Mantap Praja Agung 2024 " Laksanakan Tugas Dengan Sebaik - Baiknya "


Polda Bali - Polres Tabanan - Humas Tababan, Kamis 3 Oktober 2024- Karendal Ops, Kompol I Made Subadi, S.H., memimpin apel dalam rangka Operasi Mantap Praja Agung 2024 yang digelar di lapangan apel Polres. Apel ini dihadiri oleh para Kasatgas serta seluruh personel yang tergabung dalam operasi mantap praja agung 2024..


Dalam arahannya, Kompol I Made Subadi mengawali dengan mengucapkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas kelancaran kegiatan yang telah berlangsung. Beliau juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personel atas dedikasi dan pelaksanaan tugas yang telah dijalankan dengan baik.


Terkait hasil analisis dan evaluasi (Anev), Karendal Ops memberikan beberapa penekanan kepada Satuan Tugas (Satgas) 1 hingga 6. Beliau menegaskan agar setiap Satgas melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan menghindari penggunaan dokumen yang sudah dipakai sebelumnya, terutama menjelang pengawasan operasi (Wasops) agar tidak ditemukan masalah. 


"Jika ada kendala dalam pelaksanaan tugas, segera laporkan kepada Kasatgas masing-masing agar tidak terjadi teguran," tegas Kompol I Made Subadi dalam apel tersebut.


Operasi Mantap Praja Agung 2024 ini diharapkan dapat berjalan lancar dan aman dengan kerja sama dan koordinasi yang solid dari seluruh personel yang terlibat.


( Humas Polres Tababan )

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Karendal Ops Pimpin Apel Operasi Mantap Praja Agung 2024 " Laksanakan Tugas Dengan Sebaik - Baiknya "

Posting Komentar

0 Komentar