Kapolresta Sertijabkan Kabag Logistik Polresta Jayapura Kota

  


Polresta Jayapura Kota -  Polresta Jayapura Kota menggelar upacara serah terima jabatan terhadap Kabag Logistik Polresta Jayapura Kota.


Upacara Serah Terima Jabatan dilaksanakan bersamaan dengan Upacara Hari Sumpah Pemuda yang dipimpin langsung oleh Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol Dr. Victor D. Mackbon, S.H., S.IK., M.H., M.Si bertempat dilapangan Apel Mapolresta Jayapura Kota, Senin, (28/10) pagi.


Dalam amanat upacara sertijab Kapolresta KBP Victor menyampaikan, upacara serah terima jabatan yang kami laksanakan pada hari ini merupakan suatu hal yang wajar dan lumrah dalam dinamika organisasi Polri.


"Mutasi Jabatan ini dalam rangka penyegaran pengembang karir dan juga tour of duty/area dalam peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi Polri dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," ujarnya.


Lanjut KBP Victor mengatakan, saya ucapkan selamat kepada perwira yang diserah terimakan jabatan Kabag Logistik Polresta Jayapura Kota dari AKP Erwin Willybrord Kuen dengan Jabatan baru Kasubagminopsnal Bagbinopsnal Dit Binmas Polda Papua kepada AKP Wiji dari Jabatan lama Kasi Jemenopsrek Subditkamsel Dit Lantas Polda Papua.


"Kiranya pengalaman selama bertugas di tempat yang lama dapat menjadi bekal di tempat tugas baru dam semoga sukses dalam menjalankan tugas di tempat yang baru," ungkapnya.


Kapolresta juga menambahkan, sertijab ini bukanlah akhir dari suatu perjalanan melainkan awal dari sebuah era yang baru yang penuh tantangan dan juga peluang.(*)


Penulis : Edgard

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Kapolresta Sertijabkan Kabag Logistik Polresta Jayapura Kota

Posting Komentar

0 Komentar