Kapolres Gianyar Didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Gianyar Kunjungan Kerja Ke Polsek Ubud

 


Gianyar. Kapolres Gianyar AKBP Umar, S.I.K., M.H. didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Gianyar Ny. Elisa Umar melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek Ubud. Kamis (17/10/2024). Dalam kunjungannya Kapolres Gianyar juga didampingi Pejabat Utama Polres Gianyar serta pengurus Bhayangkari Cabang Gianyar. 


Kapolres Gianyar menyampaikan kunjungan kerja hari ini dirangkaikan dengan tatap muka Ketua Bhayangkari Cabang Gianyar dengan Bhayangkari Ranting Ubud.


Dalam masa Pemilukada serentak Tahun 2024 dan pergantian kepemimpinan Presiden dan Wakil Presiden pada tanggal 20 Oktober 2024, diharapkan seluruh personil untuk selalu waspada dan betul-betul perhatikan situasi dan dinamika di masyarakat.


"Pegang teguh ataupun jaga netralitas personil Polri dalam Pemilukada Serentak Tahun 2024 tidak ada melakukan keberpihakan terhadap salah satu Paslon," Ujar Kapolres Gianyar.


Kapolres Gianyar juga berpesan kepada seluruh Bhayangkari Ranting Ubud untuk selalu mendukung pelaksanaan tugas suami sebagai abdi negara. 


"Hindari terjadinya kasus permasalahan keluarga dan jalin komunikasi yang baik dengan keluarga terutama istri/suaminya dan bila ada permasalahan agar diselesaikan dalam keluarga dan tidak dibawa keluar ataupun ke media sosial," Tambahnya. 


Pihaknya juga menekankan kepada seluruh personel  Polsek Ubud maupun Bhayangkari Ranting Ubud untuk menghindari prilaku hidup hedonisme. ***

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Kapolres Gianyar Didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Gianyar Kunjungan Kerja Ke Polsek Ubud

Posting Komentar

0 Komentar