Jumat Curhat Polri: Membangun Keterbukaan dan Kepercayaan Masyarakat


Bangli, 18 Oktober 2024 – Dalam upaya memperkuat hubungan dengan masyarakat, Polres Bangli kembali  menggelar acara "Jumat Curhat" pada tanggal 18 Oktober 2024, di Desa Landih, Kabupaten Bangli. Acara ini memberikan kesempatan kepada warga untuk menyampaikan berbagai keluhan, masukan, dan harapan terkait pelayanan kepolisian.


"Jumat Curhat" merupakan program inovatif yang bertujuan menciptakan ruang dialog antara Polri dan masyarakat. Melalui kegiatan ini, masyarakat dapat berbagi pengalaman, baik positif maupun negatif, dan mendapatkan penjelasan langsung dari petugas kepolisian. Acara ini diharapkan dapat memperkuat kepercayaan masyarakat terhadap Polri serta meningkatkan kualitas pelayanan.


Kapolsek Bangli, mengungkapkan, “Kami ingin mendengar langsung suara masyarakat. Dengan mendengarkan curhatan warga, kami dapat meningkatkan pelayanan dan menyelesaikan berbagai masalah yang ada di masyarakat.”


Kami mengundang seluruh masyarakat untuk hadir dan ikut berpartisipasi dalam "Jumat Curhat". Mari bersama-sama membangun komunikasi yang lebih baik dan saling mendukung demi keamanan dan ketertiban. (*)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Jumat Curhat Polri: Membangun Keterbukaan dan Kepercayaan Masyarakat

Posting Komentar

0 Komentar