Humas Polres Tabanan Hadiri Rapat Optimalisasi Manajemen Citra Secara Daring


Polda Bali - Polres Tabanan - Humas Tabanan, Rabu 9 Oktober 2024 - Humas Polres Tabanan hadiri Rapat Optimalisasi Manajemen Citra guna mendukung Cooling System telah berlangsung secara daring pada Rabu, 9 Oktober 2024, pukul 11.00 WITA. Kegiatan ini dilaksanakan di ruang Vicon SAR Polres Tabanan dan dipimpin oleh Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen. Pol. Dr. H. Sandi Nugroho, S.I.K., S.H., M.Hum.


Rapat dihadiri oleh Wakapolres Tabanan, Kompol I Gede Made Surya Atmaja Putra, S.Sos., M.H, Kasi Humas Polres Tabanan, serta anggota dan Kasi Humas Polsek se-Jajaran. Dalam pembukaannya, Irjen Sandi Nugroho menekankan pentingnya meningkatkan manajemen media untuk memperbaiki citra Polri yang saat ini mengalami penurunan.


Irjen Sandi Nugroho juga   menjelaskan bahwa sesuai Perkap Nomor 6 Tahun 2023, setiap anggota Polri memiliki tanggung jawab dalam fungsi kehumasan. "Kami harus menjaga kondisi kamtibmas di dunia maya dan nyata sebagai agen cooling system yang menjaga kehidupan dan peradaban," ujarnya.


Lebih lanjut, Brigjen Pol Dr. Indarto, S.H., S.Sos., S.I.K., M.Si, menyampaikan bahwa pemolisian saat ini tidak hanya berlangsung di dunia nyata, tetapi juga di dunia maya, yang saling terkait dan mempengaruhi. Dengan meningkatnya populasi digital di Indonesia, strategi komunikasi yang efektif sangat diperlukan.


Utami Fitriani dari Mediawave Interaktif juga memberikan paparan mengenai optimalisasi manajemen citra Polri, menyarankan pentingnya memiliki akun-akun strategis untuk memperkuat pesan positif Polri di media sosial.


Rapat berlangsung aman dan lancar, diakhiri pada pukul 12.30 wita. Ke depan, tim operator akan dijadwalkan untuk mendapatkan penjelasan lebih lanjut mengenai implementasi strategi yang telah dibahas.


( Hunas Polres Tabanan )

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Humas Polres Tabanan Hadiri Rapat Optimalisasi Manajemen Citra Secara Daring

Posting Komentar

0 Komentar