Hari Kesaktian Pancasila, Kapolresta "Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat"


Polresta Jayapura Kota -  Bertempat di Lapangan Apel Mapolresta, Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol. Dr. Victor D. Mackbon, S.H., S.IK., M.H., M.Si pimpin pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila yang dikoordinir oleh Bagian SDM Polresta, Selasa (1/10) pagi. 


Turut hadir dalam giat Upacara tersebut yakni, Wakapolresta AKBP Deni Herdiana, S.E., S.H., M.M., M.H, Kabag Ops Kompol Clief G. Duwith, S.E., S.IK., M.Si beserta seluruh Pejabat Utama, Perwira, Bintara termasuk ASN di jajaran Polresta Jayapura Kota. 


Rangkaian giat berjalan khidmat dengan diawali oleh mengheningkan cipta untuk mengenang jasa para Pahlawan yang telah gugur kemudian dilanjutkan dengan Pembacaan Naskah Undang-Undang Dasar 1945 dan disusul oleh Pembacaan Naskah Ikrar Kesaktian Pancasila. 


Diakhir Upacara, Kapolresta berpesan kepada seluruh peserta agar sebagai anggota Polri, tanamkan semangat Pancasila dengan memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat. "Situasi di wilayah hukum kita hingga kini masih terus kondusif dann terpelihara, semua itu tentunya tidak terlepasa dari peran rekan-rekan sekalian dalam melaksanakan tugas," ucapnya. 


Ia juga menambahkan, menjelang tahapan-tahapan penyelenggaraan Pilkada, dimana sekarang telah memasuki tahapan kampanye terbatas atau tertutup, ia berpesan kepada seluruh personel untuk selalu memperhatikan situasi sekitar. "Rekan-rekan harus selalu sensitif terhadap setiap perkembangan Kamtibmas, dimana bila termonitor adanya indikasi terjadinya gangguan Kamtibmas, laporkan segera ke Pimpinan," tambahnya. 


"Tetap jaga kesehatan, laksanakan tugas sesuai tupoksi masing-masing, bersama kita bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat di lingkungan maupun tempat tugas kita masing-masing untuk mensukseskan pelaksanaan Pilkada di Kota Jayapura," pungkas Kapolresta KBP Victor Mackbon.(*) 


Penulis : Subhan

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Hari Kesaktian Pancasila, Kapolresta "Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat"

Posting Komentar

0 Komentar