Cegah guantibmas siang hari, Polsek Selemadeg Intensifkan Patroli KRYD


Tabanan - Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Personil Subsatgas Pam objek kegiatan Wilayah Polsek Selemadeg Polres Tabanan OMP 2024 dipimpin Pawas Aiptu Agus Purwanto, S.H. intensifkan patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Siang hari. dengan fokus utama mengantisipasi tindak kejahatan Curas, Curat, dan Curanmor (C3) dan guantibmas lainnya tahap kampanye Pilkada 2024. Sabtu, 26/10/2024


Seijin Kapolres Tabanan AKBP Chandra Citra Kesuma, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Selemadeg Kompol I Wayan Suastika, S.H. mengatakan Patroli dilaksanakan secara mobile dengan rute yang meliputi Jalur Utama Dps-Glmnk, objek vital seperti Perbankan, SPBU, serta tempat lainnya yg rawan gangguan kamtibmas Kecamatan Selemadeg. Selain mengantisipasi C3, patroli ini juga bertujuan untuk mencegah kecelakaan lalu lintas dan gangguan kamtibmas di daerah yang rawan.


Dalam kegiatan patroli dialogis ini, petugas juga berinteraksi dengan masyarakat untuk memberikan imbauan kamtibmas, agar tidak terprovokasi oleh isu hoax dan menjaga kebhinekaan. Patroli ini bertujuan agar kamtibmas tetap terjaga aman kondusif dalam perhelatan bulan politik tahap kampanye Pilkada 2024.”ucap Kapolsek.


(Humas Polsek Selemadeg)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Cegah guantibmas siang hari, Polsek Selemadeg Intensifkan Patroli KRYD

Posting Komentar

0 Komentar