Cegah Adanya Laka Lantas Cadangan Bhabinkamtibmas PG Pagi Simpang Empat Belayu


Tabanan-Marga, Polda Bali-Polres Tabanan-Polsek Marga, Berikan rasa aman dan nyaman kepada pengendara kendaraan bermotor di pagi hari Polsek marga menurunkan personil cadangan panjang maupun cadangan pendek melaksanakan PG pagi pengaturan lalin sepanjang jalan Wisnu wilayah kec marga, kab tabanan.


"Cadangan dari semua fungsi mengisi pos yang di anggap rawan sepanjang jalan Wisnu marga yang bertujuan untuk memberikan pelayanan terhadap masyarakat, pengaturan dilakukan supaya arus lalin lancar dan membantu warga masyarakat yang ingin menyebrang jalan.


"Bhabinkamtibmas desa geluntung Aiptu I Ketut Bagiarta, PG pagi pengamanan dan pengaturan arus lalin simpang empat belayu memberikan himbauan kepada para pengguna kendaraan bermotor supaya selalu berhati hati dan jangan bermain HP saat mengendarai kendaraan bermotor supaya terhindar terjadinya gangguan kamtibmas.


"Seijin Kapolres Tabanan AKBP Chandra Citra Kesuma, S.I.K, M.H,. Kapolsek marga AKP I Ketut Tunas, S.H,langsung turun untuk pengecekan anggota yang melaksanakan PG pagi, juga sudah menurunkan padal untuk betul betul mengecek dan mengontrol sebagai anggota yang melaksanakan PG pagi supaya tidak terjadi kekosongan, "ujarnya. ***

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Cegah Adanya Laka Lantas Cadangan Bhabinkamtibmas PG Pagi Simpang Empat Belayu

Posting Komentar

0 Komentar