Bhabinkamtibmas Singakerta Hadiri Rapat Musyawarah Desa di Aula Kantor Desa Singakerta

 


Polda Bali - Polres Gianyar - Polsek Ubud, Dalam rangka mendukung dan memastikan kelancaran perencanaan pembangunan di Desa Singakerta, Bhabinkamtibmas Desa Singakerta, Polsek Ubud, Polres Gianyar, jajaran Polda Bali, Aiptu I Made Widastra turut hadir dalam Rapat Musyawarah Desa tentang penetapan APBDes (Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa) Tahun Anggaran 2024.


Acara berlangsung di Aula Kantor Desa Singakerta, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Provinsi Bali. Senin (14/10/2024) Siang.


Acara dimulai dengan pembukaan yang diikuti dengan penghormatan terhadap bendera dan menyanyikan Lagu Kebangsaan. Acara kemudian dilanjutkan dengan doa, kata sambutan dari kepala desa, dan pembahasan penetapan APBDes Tahun Anggaran 2024.


Turut hadir dalam rapat musyawarah ini adalah Kepala Desa Singakerta I Ketut Murja, SE, Babinsa Serma Made Hubuh, Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Aiptu I Made Widastra, Ketua BPD I Wayan Sapra, Para Aparat Desa dan Kepala Kewilayahan se-Desa Singakerta, Ibu Ketua Pengerak PKK Desa Singakerta.


Tujuan dari kehadiran Bhabinkamtibmas dalam rapat ini adalah untuk memberikan dukungan terhadap kegiatan Desa Singakerta, sehingga perencanaan dan penetapan anggaran dapat berjalan sesuai rencana. Dalam sambutannya, Aiptu I Made Widastra menyampaikan pentingnya partisipasi aktif masyarakat dalam proses perencanaan dan penetapan APBDes.


Rapat musyawarah ini diakhiri dengan harapan agar hasil pembahasan dan penetapan APBDes Tahun Anggaran 2024 dapat menyusun perencanaan pembangunan desa yang baik dan transparan. Diharapkan, informasi terkait APBDes dapat disosialisasikan kepada warga masyarakat, sehingga Desa Singakerta dapat menjadi lebih maju dan mandiri. Semua pihak diharapkan dapat bersinergi untuk mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Desa Singakerta. (dastro)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Bhabinkamtibmas Singakerta Hadiri Rapat Musyawarah Desa di Aula Kantor Desa Singakerta

Posting Komentar

0 Komentar