Waka Polres Tabanan Pimpin Apel Jam Pimpinan " Tetap Semangat dan Pelihara Kekompakan


Polda Bali - Polres Tabanan - Humas Tabanan, Senin 30 September 2024 – Bertempat di Lapangan Polres Tabanan, berlangsung Apel Jam Pimpinan yang dipimpin oleh Waka Polres Tabanan, Kompol I Gede Made Surya Atmaja P., S.Sos., MH, Kegiatan ini diikuti oleh seluruh personil jajaran Polres Tabanan, termasuk Pleton PJU, Pleton Kapolsek Jajaran, Perwira, Personil, serta Brigadir dan ASN Polres Tabanan. 


Dalam arahannya, Waka Polres Tabanan menyampaikan beberapa poin penting terkait situasi kamtibmas di wilayah Hukum Polres Tabanan, yang secara umum masih kondusif. Namun Waka Polres memberikan atensi khusus terhadap keamanan, keselamatan dan kelancaran lalu lintas, terutama di titik-titik rawan kemacetan, pelanggaran, dan kecelakaan. 


Waka Polres mendesak pentingnya bagi Kasat Lanta untuk melakukan upaya konkret dalam mengatasi masalah lalu lintas ini. Waka Polres juga mengingatkan para personel untuk beristirahat saat mengemudi jika merasa lelah atau mengantuk demi menghindari kecelakaan, serta mengimbau Kasat Lantas untuk meningkatkan sosialisasi kepada masyarakat melalui pemasangan spanduk dan pamflet. 


Selain itu, Waka Polres menyoroti adanya kasus pencurian pratima atau benda sakral di Pura dalam beberapa minggu terakhir. WakabPolres memerintahkan agar meningkatkan patroli di lokasi-lokasi rawan dan tidak hanya fokus diseputaran kota saja. 


Sebagai penutup, Waka Polres mengingatkan seluruh personel untuk selalu menjaga semangat dalam menjalankan tugas, memelihara kekompakan, saling menghargai, dan tetap menjaga komunikasi yang baik.


( Humas Polres Tabanan )

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Waka Polres Tabanan Pimpin Apel Jam Pimpinan " Tetap Semangat dan Pelihara Kekompakan

Posting Komentar

0 Komentar