Tingkatkan Kemampuan Penggunaan Senpi, Polres Gianyar Laksanakan Latihan Menembak

 


Gianyar. Dalam meningkatkan kemampuan personel di dalam penggunaan senjata api, Polres Gianyar melaksanakan kegiatan latihan menembak yang dilaksanakan di Lapangan Tembak Paksebali Kecamatan Dawan Kabupaten Klungkung. Jumat (6/9/2024). 


Latihan menembak dipimpin langsung oleh Kapolres Gianyar AKBP Umar, S.I.K., M.H. dan diikuti oleh Waka Polres Gianyar Kompol Yusak Agustinus Sooai, S.I.K. Pejabat Utama Polres Gianyar serta perserta sebanyak 44 personel. 


Kapolres Gianyar menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kemampuan personel dalam penggunaan senjata api. 


"Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang akan kita laksanakan guna meningkatkan kemampuan personel khususnya dalam penggunaan senjata api," Ujar Kapolres Gianyar. 


Kapolres juga menyampaikan bahwa penggunaan senjata api merupakan upaya terakhir kepolisian didalam menghadapi situasi yang dapat membahayakan diri sendiri maupun orang banyak.


"Dengan latihan ini, kami berharap personel Polres Gianyar semakin siap dan sigap dalam menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat," tandasnya.


Dengan diadakannya latihan rutin seperti ini diharapkan dapat memberikan dampak positif terhadap kinerja personel dalam menjaga keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat.

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Tingkatkan Kemampuan Penggunaan Senpi, Polres Gianyar Laksanakan Latihan Menembak

Posting Komentar

0 Komentar