Subsatgas Pam Obyek Penting Jaga Ketat antor KPU dan Bawaslu Kabupaten Tabanan


Polda Bali - Polres Tabanan - Humas Tabanan, Rabu 4 September 2024 - Dalam rangka Operasi Mantap Praja Agung 2024, Subsatgas Pam Obyek Penting telah meningkatkan penjagaan 24 jam di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Tabanan. Langkah ini diambil untuk memastikan keamanan dan kelancaran seluruh proses tahapan Pilkada Serentak tahun 2024 dikabupaten Tabanan yang akan datang.


Penjagaan ketat ini melibatkan personel keamanan yang terlatih serta penggunaan teknologi modern untuk memantau situasi di sekitar kantor. Subsatgas Pam Obyek Penting berkomitmen untuk mengantisipasi segala potensi ancaman dan memastikan tidak ada gangguan terhadap kegiatan administrasi Pilkada di kedua institusi tersebut.


Seijin Kapolres Tabanan, AKBP Chandra C.Kesuma, S.I.K., M.H, Karendal Ops Kompol I Made Subadi, S.H, mengungkapkan bahwa pengamanan ini adalah bagian dari upaya besar untuk menjaga integritas dan keabsahan Pilkada dikabupaten Tabanan. "Kami ingin memastikan bahwa seluruh tahapan Pilkada berjalan lancar tanpa adanya intervensi atau gangguan yang dapat mempengaruhi hasilnya," jelasnya.


Dengan penjagaan yang ketat ini, diharapkan seluruh pihak dapat menjalankan tugasnya dengan aman dan efektif, serta memastikan bahwa proses demokrasi di Kabupaten Tabanan berlangsung dengan transparan dan adil.


( Humas Polres Tabanan )

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Subsatgas Pam Obyek Penting Jaga Ketat antor KPU dan Bawaslu Kabupaten Tabanan

Posting Komentar

0 Komentar