Study Kelayakan, Biro Logistik Polda Bali Kunjungi Polsek Blahbatuh-Polres Gianyar


BLAHBATUH-Tim Study Kelayakan Biro Logistik Polda Bali melakukan kunjungan ke Polsek Blahbatuh, Kamis/12 September 2024.Kunjungan ini bertujuan untuk memberikan bantuan studi kelayakan terkait rencana pembangunan kantor Polsek Blahbatuh, sesuai dengan surat permohonan bantuan yang diajukan oleh Polres Gianyar.


Kegiatan ini dihadiri oleh Kabag Faskon Biro Logistik Polda Bali, AKBP A.A. Ayu Putri Suwelly, S.T., M.Si, beserta anggota timnya. Tim diterima oleh Kapolsek Blahbatuh, Kompol I Made Berata, S.H., M.H., bersama para Kanit, Panit, dan anggota Polsek Blahbatuh.


Setelah kedatangan pada pukul 15.00 Wita, Tim Study Kelayakan melakukan peninjauan dan pembahasan mengenai rancangan pembangunan Polsek Blahbatuh yang direncanakan dengan anggaran tahun 2024. 


Proses studi kelayakan ini akan diikuti oleh pembahasan lebih lanjut bersama instansi terkait seperti PUPR serta kontraktor atau CV yang akan mengerjakan proyek pembangunan tersebut.


Studi kelayakan ini penting untuk memastikan bahwa proyek pembangunan dapat berjalan dengan lancar dan mencapai tujuannya tanpa menghadapi kendala besar di kemudian hari. ***

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Study Kelayakan, Biro Logistik Polda Bali Kunjungi Polsek Blahbatuh-Polres Gianyar

Posting Komentar

0 Komentar