Sinergi TNI-Polri Amankan Pencairan BLT Dana Desa September 2024 di Desa Pering

 


Blahbatuh – TNI-Polri kembali menunjukkan sinergi dalam menjaga ketertiban dan keamanan proses pencairan Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Dana Desa kepada warga Desa Pering, Kecamatan Blahbatuh, Kabupaten Gianyar. Kegiatan pencairan dilaksanakan pada Jumat, 6 September 2024, pukul 09.00 WITA, bertempat di Kantor Desa Pering.


Bhabinkamtibmas Desa Pering, Aiptu I Made Sukartana, bersama Babinsa Serka I Wayan Sumerta, mengawasi langsung proses penyaluran BLT yang disalurkan oleh Kasi Kesejahteraan, Kadek Widiantara, kepada 32 warga penerima manfaat di Desa Pering. 


Adapun rincian penerima manfaat BLT sebagai berikut: Banjar Patolan: 3 orang, Banjar Sema: 4 orang, Banjar Pinda: 2 orang, Banjar Pering: 6 orang, Banjar Tojan Kanginan: 6 orang, Banjar Tojan Tegal: 6 orang, Banjar Perangsada: 5 orang.Total dana BLT yang dicairkan untuk bulan September sebesar Rp 9.600.000 (sembilan juta enam ratus ribu rupiah), di mana setiap warga menerima Rp 300.000 (tiga ratus ribu rupiah).


Seijin Kapolres Gianyar AKBP Umar,S.I.K, M.H, Kapolsek Blahbatuh, Kompol I Made Berata, S.H., M.H., menyampaikan bahwa kegiatan pencairan BLT berlangsung dengan aman, tertib, dan lancar. "Pengamanan ini kami lakukan untuk memastikan proses penyaluran bantuan dapat berjalan dengan baik dan kondusif," ujar Kompol I Made Berata.


Seluruh rangkaian kegiatan pencairan BLT berjalan dalam situasi yang aman dan terkendali, berkat sinergi TNI-Polri yang bertugas di lapangan.

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Sinergi TNI-Polri Amankan Pencairan BLT Dana Desa September 2024 di Desa Pering

Posting Komentar

0 Komentar