Safari Kamtibmas Bhabinkamtibmas Desa Singakerta sambangi Villa Noi

 


Polda Bali - Polres Gianyar - Polsek Ubud, Bertujuan untuk membangun kesadaran masyarakat, juga untuk membangun kemitraan dengan semua kalangan dan mengajak untuk ikut berperan aktif dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman, nyaman, dan Kondusif, sekaligus menjalin ikatan silaturahmi dengan semua komponen lapisan masyarakat.


Seijin Kapolsek Ubud Kompol Gusti Nyoman Sudarsana, S.St., melalui Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Aiptu I Made Widastra melaksanakan kegiatan Safari Kamtibmas. Minggu, (15/09/2024) pukul 09.30 Wita.


Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Aiptu I Made Widastra datang berkunjung dan bersilaturahmi ke Villa Noi bertemu dengan Managernya yang bernama Joko Santoso, yang berlokasi di Banjar Lodtunduh, Desa Singakerta, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar.


Bhabinkamtibmas Desa Singakerta bersama dengan Staf dan Karyawan di Villa Noi disambut hangat serta ramah oleh Manager Joko Santoso.


Bhabinkamtibmas Desa Singakerta menyampaikan, Safari kamtibmas yang dilaksanakan dalam rangka mempererat tali silahturahmi dengan tokoh masyarakat menjelang pelaksanaan Pemilukada serentak tahun 2024.


“Kami juga mengajak manager villa dan karyawannya serta staf untuk ikut bersama-sama menjaga situasi agar senantiasa kondusif menjelang pelaksanaan Pemilukada serentak tahun 2024,” Ungkapnya (dastro)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Safari Kamtibmas Bhabinkamtibmas Desa Singakerta sambangi Villa Noi

Posting Komentar

0 Komentar