Polsek Tabanan intensifkan Patroli Harkamtibmas jelang Pilkada 2024


Tabanan Rabu 4 September 2024, Menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, personel Polsek Tabanan meningkatkan intensitas patroli siang hari. Langkah ini diambil sebagai bentuk antisipasi terhadap potensi gangguan kriminalitas, dengan sasaran rute patroli tempat penyelenggara Pemilu dan termasuk kawasan pusat perbelanjaan, dan jalan-jalan utama yang sering dilalui oleh masyarakat.


Seijin Kapolres Tabanan AKBP Chandra Citra  Kesuma, S.I.K., M.H. Kapolsek Tabanan Kompol I Nyoman Sumantara S.H.,M.H,, mengatakan," Patroli siang pada hari rabu 4/9 pukul 10.00 wita ini kami tingkatkan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, terutama menjelang Pilkada 2024. Kami ingin memastikan bahwa aktivitas warga dapat berjalan dengan lancar tanpa ada gangguan kriminalitas, dengan kehadiran Polisi di lapangan sangat penting untuk mencegah tindak kejahatan yang mungkin terjadi di siang hari Selain itu, patroli ini juga dimaksudkan untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap aparat Kepolisian dalam menjaga keamanan lingkungan ujar," Kapolsek 


"Dalam kegiatan Patroli siang hari ini Polsek Tabanan mengerahkan personilnya yang tergabung dalam Unit Kecil Lengkap terdiri dari Unit Patroli Samapta, Intel, Reskrim, lalulintas dan Bhabinkamtibmas dengan adanya langkah-langkah tersebut, diharapkan pelaksanaan Pilkada 2024 di wilayah hukum Polsek Tabanan dapat berlangsung dengan aman dan tertib, tanpa adanya gangguan kriminalitas yang dapat merusak suasana demokrasi yang sedang berlangsung.


(Humas Polsek Tabanan)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Polsek Tabanan intensifkan Patroli Harkamtibmas jelang Pilkada 2024

Posting Komentar

0 Komentar