Polsek Selemadeg Tingkatkan patroli Jelang Pilkada 2024


Polsek Selemadeg Polres Tabanan terus intens melakukan koordinasi dan komunikasi kamtibmas jelang Pilkada Serentak 2024. Kegiatan kali ini menyambangi kantor Panwaslu dan kantor Camat Selemadeg juga menyasar objek vital dan tempat kerawanan gangguan Kamtibmas lainnya di wilayah hukumnya. Rabu, 04/09/2024, siang.


Seijin Kapolres Tabanan AKBP Chandra Citra Kesuma, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Selemadeg Kompol I Wayan Suastika, S.H., mengatakan, koorkom yang dilakukan anggota bagian dari pada upaya Polri meningkatkan sinergisitas pihak terkait dalam menjaga serta memelihara kondusifitas wilayah. Terutama dalam upaya mendeteksi sedini mungkin potensi gangguan kamtibmas menghadapi Pilkada Serentak 2024.


Kami hadir secara intens sesuai sasaran dalam upaya Polri meningkatkan pelayanan prima. Menghimbau warga agar tidak terpancing isu hoax, polarisasi sosial, politisasi agama, politik identitas, money politics, isu bernuansa SARA, dan potensi konflik antar pendukung pemilu. Jaga kerukunan antar warga dan tetap waspada dan berhati-hati terhadap pelaku kejahatan. ”ucap Kapolsek.


“Kapolsek Selemadeg berharap peran serta semua pihak dalam ikut serta membantu Kepolisian menciptakan Harkamtibmas di Kecamatan Selemadeg. Ini juga bagian dari pada imbangan operasi Kepolisian Cooling System dalam mewujudkan Pilkada Serentak 2024 di Kecamatan Selemadeg yang aman, damai, dan sejuk.


(Humas Polsek Selemadeg)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Polsek Selemadeg Tingkatkan patroli Jelang Pilkada 2024

Posting Komentar

0 Komentar