Polsek Selemadeg Gelar Patroli siang hari Tahap Kampanye Pilkada 2024


Tabanan - Bajera, Dalam rangka perhelatan Politik tahap kampanye Pilkada serentak 2024 guna mewujudkan HARKAMTIBMAS yang aman kondusif di Kecamatan Selemadeg, Polsek Selemadeg yang tergabung dalam UKL dipimpin Pawas Aiptu I Putu Suka Sastrawan, S.H. melaksanakan patroli Cipta kondisi (cipkon) di siang hari, Senin, 30/09/2024.


Kegiatan ini menyasar Kantor PPK, Kantor Panwascam Kec. Selemadeg, Pasar, Terminal, Pertokoan, Pemukiman Penduduk, Pantai Soka, ATM Perbankan, Kantor Pegadaian dan SPBU serta patroli Jalur Utama Dps-Glmnk antisipasi terjadinya kerawanan gangguan arus lalu lintas.


Seijin Kapolres Tabanan AKBP Chandra Citra Kesuma, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Selemadeg Kompol I Wayan Suastika,S.H., mengatakan bahwa kegiatan patroli cipkon dan hunting ini bertujuan untuk melakukan tugas-tugas preentif atau pencegahan akan terjadinya tindak pidana 3C  (Curat, Curas dan Curanmor) serta kejahatan lainnya serta patroli antisipasi kerawanan gangguan arus lalin di jalur utama Dps-Glmnk."ucap Kapolsek."


"Kami berharap dengan kegiatan ini, masyarakat merasa aman dan nyaman di siang hari. Kami juga akan terus melakukan patroli dan penertiban terhadap segala bentuk gangguan kamtibmas dan menindak tegas bila menemukan pelakunya sesuai Undang-undang yang berlaku,"tegas Kapolsek."


Kapolsek menambahkan, pihaknya juga turut menghimbau pihak penyelenggara pemilu agar bersikap netralitas dan mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas aman kondusifitas dan tidak terpancing / terprovokasi oleh isu hoax melalui medsos yang dapat memecah belah kebhinekaan apalagi saat ini memasuki bulan politik tahap Kampanye Pilkada serentak 2024."ucap Kapolsek.


(Humas Polsek Selemadeg)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Polsek Selemadeg Gelar Patroli siang hari Tahap Kampanye Pilkada 2024

Posting Komentar

0 Komentar