Polsek Marga Patroli Malam Blue Light Cegah Gangguan Kamtibmas


Polda Bali-Polres Tabanan-Polsek Marga, Untuk menjaga keamanan tetap kondusif dan mencegah segala bentuk terjadinya gangguan kamtibmas Polsek marga polres tabanan tingkatkan patroli malam dialogis begitu juga sambangi kantong kantong potensi rawan terjadinya gangguan kamtibmas.


"Kegiatan patroli malam dipimpin pawas Aiptu I Kadek Nopik Supardi, patroli pantau situasi di sejumlah titik yang dianggap rawan terjadinya gangguan kamtibmas wilayah hukum Polsek marga, Jumat, (27/09/24), Malam.


Pawas Polsek marga polres tabanan Aiptu I Kadek Nopik Supardi," mengatakan patroli malam dengan cara dialogis dengan warga yang masih bergadang atau melek semacam ini bisa memberikan rasa aman kepada masyarakat yang beraktifitas di malam hari.


" Selain itu juga keberadaan polisi di jalan diharapkan dapat menekan angka kriminalitas dan mencegah terjadinya tindak kejahatan jalanan seperti curhat, curah, begitu juga aksi kenakalan remaja terutama aksi trek trekan liar.


Kapolsek marga AKP I Ketut Tunas, S.H, Seijin Kapolres Tabanan AKBP Candra Citra Kesuma, S.I.K. M.H, Mengatakan bahwa kegiatan patroli malam rutin dilaksanakan sebagai upaya preventif kepolisian khususnya Polsek marga guna mencegah segala bentuk gangguan kamtibmas terutama aksi kejahatan jalanan malam hari, ujarnya.


"Kehadiran anggota polri Polsek marga di tengah tengah warga melalui giat patroli dialogis dan sambangi daerah rawan terjadinya gangguan kamtibmas sebagai upaya nyata perhatian polri dalam menjaga Kamtibmas dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat, himbuhnya. ***

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Polsek Marga Patroli Malam Blue Light Cegah Gangguan Kamtibmas

Posting Komentar

0 Komentar