Polsek Blahbatuh Tingkatkan Patroli Presisi untuk Wujudkan Pilkada Damai


BLAHBATUH-Polsek Blahbatuh di bawah naungan Polres Gianyar siap mengamankan rangkaian Pilkada Serentak 2024 melalui Operasi Mantap Praja Agung 2024.


 Salah satu upaya penting yang dilakukan adalah dengan meningkatkan intensitas Patroli Kamtibmas di wilayah hukum Blahbatuh, pada Kamis, 12 September 2024.


Saat ini, tahapan Pilkada Serentak 2024 telah memasuki fase penting, yakni penelitian persyaratan calon serta penetapan dan pengundian nomor urut calon Bupati dan Wakil Bupati Gianyar. 


Guna memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) selama proses ini, Polsek Blahbatuh berkomitmen untuk mengoptimalkan tindakan preemtif dan preventif di lapangan.


Kapolres Gianyar AKBP Umar, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Blahbatuh, Kompol I Made Berata, S.H., M.H., menjelaskan bahwa patroli presisi ini merupakan salah satu bentuk kesiapsiagaan polisi dalam menjaga situasi tetap kondusif.


 "Kami memperkuat sinergi dengan seluruh elemen masyarakat dan meningkatkan kegiatan patroli guna menciptakan suasana Pilkada yang damai, aman, dan terkendali," ujarnya. ***

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Polsek Blahbatuh Tingkatkan Patroli Presisi untuk Wujudkan Pilkada Damai

Posting Komentar

0 Komentar