Polres Tabanan Gelar Patroli Gabungan Antisipasi Kerawanan Malam Hari Jelang Pilkada Serentak


Polda Bali - Polres Tabanan - Humas Tabanan – Dalam rangka mengantisipasi potensi kerawanan pada malam hari menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak, Polres Tabanan melaksanakan patroli gabungan, Senin malam ( 30/09/24 ). Patroli ini dipimpin oleh Ipda I Wayan Supartawan dengan kekuatan 11 personel yang melibatkan seluruh fungsi dan Brimob BKO Polda Bali.


Patroli gabungan tersebut menyasar sejumlah titik strategis, antara lain Kantor KPU, Kantor Bawaslu, Kantor DPRD Kabupaten Tabanan, gudang logistik KPU, serta obyek vital lainnya. Selain memastikan keamanan di lokasi-lokasi tersebut, tim patroli juga menggelar dialogis dengan personil jaga di setiap perkantoran, serta masyarakat setempat untuk memberikan rasa aman dan mengumpulkan informasi terkait potensi gangguan keamanan.


Menurut Ipda I Wayan Supartawan, kegiatan patroli ini merupakan bagian dari upaya Polres Tabanan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif menjelang pesta pilkada serentak dikabupaten Tabanan. "Kami terus meningkatkan pengawasan untuk memastikan keamanan berjalan baik dan tidak ada gangguan selama masa Pilkada," ujarnya.


Patroli gabungan ini diharapkan dapat mencegah potensi gangguan keamanan serta memberikan rasa aman bagi masyarakat Kabupaten Tabanan selama berlangsungnya Tahapan Pilkada serentak.


( Humas Polres Tabanan )

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Polres Tabanan Gelar Patroli Gabungan Antisipasi Kerawanan Malam Hari Jelang Pilkada Serentak

Posting Komentar

0 Komentar