Polres Tabanan Gelar Blue Light Patrol untuk Antisipasi Gangguan Kamtibmas Malam Hari


Polda Bali - Polres Tabanan - Humas Tabanan – Untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di malam hari, Polres Tabanan menggelar kegiatan Blue Light Patrol pada Senin ( 29/9/24 ). Kegiatan ini dipimpin oleh Ipda Adi Sastrawan dengan melibatkan 11 personel. 


Sasaran patroli kali ini adalah lokasi-lokasi strategis di wilayah hukum polres Tabanan, termasuk Kantor KPU, Bawaslu, gudang penyimpanan logistik KPU, Kantor DPR, dan sejumlah tempat yang sering menjadi tongkrongan anak muda.


Selain berpatroli, personel juga melakukan dialogis dengan masyarakat setempat untuk memberikan imbauan terkait pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing.


"Patroli ini dilakukan secara rutin untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, terutama di tempat-tempat yang berpotensi rawan kejahatan pada malam hari," ungkap Ipda Adi Sastrawan.


Kegiatan ini mendapatkan respons positif dari masyarakat yang merasa lebih aman dengan kehadiran polisi di tengah-tengah mereka. Patroli serupa akan terus dilakukan secara berkala untuk menjaga stabilitas keamanan di wilayah hukum Polres Tabanan.


( Humas Polres Tabanan )

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Polres Tabanan Gelar Blue Light Patrol untuk Antisipasi Gangguan Kamtibmas Malam Hari

Posting Komentar

0 Komentar