Polres Gianyar Tingkatkan Penjagaan Kantor Bawaslu melalui Ops Mantap Praja Agung 2024

 


Gianyar - Dalam rangka mendukung terlaksananya Pilkada Serentak 2024 yang kondusif, damai, dan sejuk, Polres Gianyar melalui Operasi Mantap Praja Agung 2024 meningkatkan penjagaan di Kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Gianyar.


Penjagaan ini dilakukan oleh personel Sub Satgas Pengamanan Objek Penting, dengan backup dari Tim Patroli Presisi Polres Gianyar dan Polsek Blahbatuh. Langkah ini diambil untuk memastikan situasi tetap aman dan terkendali menjelang serta selama pelaksanaan Pilkada Serentak.


Kasi Humas Polres Gianyar, Iptu I Nyoman Tantra, Jumat/6 Sepyember 2024 menjelaskan bahwa peningkatan penjagaan ini merupakan bagian dari upaya untuk memastikan penyelenggaraan Pilkada yang tertib dan aman. 


"Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat, khususnya dalam pelaksanaan Pilkada Serentak. Semua langkah pencegahan telah kami siapkan dengan baik, termasuk meningkatkan pengawasan di area Bawaslu," ujar Iptu Nyoman Tantra.


Operasi ini akan terus berlanjut selama masa pelaksanaan Pilkada, dengan harapan dapat menciptakan suasana yang kondusif di seluruh wilayah Gianyar.

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Polres Gianyar Tingkatkan Penjagaan Kantor Bawaslu melalui Ops Mantap Praja Agung 2024

Posting Komentar

0 Komentar