Polres Gianyar Tingkatkan Penjagaan dan Patroli di Kantor KPUD


GIANYAR - Dalam Tahapan Pilkada Serentak Polres Gianyar melalui personil Oprasi Mantap Praja Agung 2024 secara intensif melaksanakan penjagaan dan patroli seputaran kantor KPU Kabupaten Gianyar yang terletak di Jalan Jata Gianyar.


Kegiatan patroli dan penjagaan tersebut dilakukan untuk mengantisipasi situasi dan kondisi kamtibmas dalam tahapan penelitian persyaratan calon, penetapan dan pengundian nomor urut calon Bupati dan Wakil Bupati Gianyar


Kapolres Gianyar AKBP Umar, S.I.K.,M.H. mengatakan, penjagaan dan patroli seputaran Kantor KPUD Gianyar merupakan upaya dalam menjaga kamtibmas kondusif. 


"Penjagaan dan patroli di Kantor KPUD kita perketat. Selain penjagaan yang dilakukan oleh anggota selama 1x24 jam, juga kita lakukan patroli untuk antisipasi kejadian yang tidak diinginkan," katanya, Jumat (06/09/2024).


Lanjutnya, bahwa petugas yang berjaga di kantor KPUD merupakan anggota yang tersprin Oprasi Mantap Praja Agung 2024 Polres Gianyar dikhususkan untuk menjaga kantor tersebut.


"Kami tidak mau underestimate, walaupun situasi di Gianyar relatif aman. Namun patroli dan penjagaan terus kita tingkatkan," tandasnya. ***

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Polres Gianyar Tingkatkan Penjagaan dan Patroli di Kantor KPUD

Posting Komentar

0 Komentar