Polres Bandara Ngurah Rai Laksanakan Olga Bersama


Polres Bandara- Ditengah kesibukan dalam rutinitas pelaksanaan tugas, Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai melaksanakan kegiatan olah raga bersama yang diikuti oleh puluhan personilnya, pada sabtu (7/9/2024).


Sebelum pelaksanaan olah raga bersama ini, dilakukan pengecekan personil melalui apel pagi yang di pimpin oleh Kapala Sumber Daya Manusia (Kabag SDM) AKP I Nyoman Arnaya, S.H., M.H., dan tampak pula dihadiri oleh Wakapolres Kompol I Ketut Darta, S.H., M.H. dan para pejabat utama polres. 


Kabag SDM AKP I Nyoman Arnaya, S.H. seijin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP I Ketut Widiarta, S.H., S.I.K., M.Si. mengatakan kegiatan olah raga bersama ini dilaksanakan untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh personil masing-masing. 


“Ditengah kesibukan dengan berbagai aktivitas dalam tugas kita wajib untuk mejaga kesehatan tubuh yang salah satunya dengan melaksanakan olah raga,”ujarnya.


AKP Arnaya juga megatakan, setiap sabtu jika tidak ada kegiatan pengamanan memang dijadwalkan untuk melaksanakan kegiatan olah raga baik itu dengan olah raga jalan santai maupun olah raga di tempat atau di halaman kantor.  


“Dengan meluangkan waktu sejenak untuk berolahraga guna mengembalikan kepenatan pikiran setelah kesibukan dalam melaksanakan tugas sehari-hari,”pungkasnya.


Usai pelaksanaan apel pagi dilanjutkan dengan gerakan pemanasan beberapa menit kemudian seluruh personil melaksanakan jalan santai keluar kantor dengan route menyusuri jalan-jalan atau gang-gang di wilayah Tuban  hingga Pantai Jerman selanjutnya Pantai Sekeh Kuta dan kembali lagi ke kantor Polres Bandara. (hms24)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Polres Bandara Ngurah Rai Laksanakan Olga Bersama

Posting Komentar

0 Komentar