Pawas Polsek Marga Bersama Personil Bhabinkamtibmas Patroli Dialogis Dilanjutkan Ngayah Siapkan Sarana Upacara


Polda Bali-Polres Tabanan-Polsek Marga, Ngayah merupakan istilah bagi seseorang ataupun kelompok yang bekerja dengan tulus ikhlas tanpa mendapatkan imbalan secara material.


"Selanjutnya Pawas Polsek marga, polres tabanan Ipda I Ketut Sudilaksana bersama anggota Bhabinkamtibmas patroli atensi zona Utara menuju pura Babakan kayu putih, berlokasi di wilayah Banjar bayan, desa tua, kec marga, kab tabanan, Kamis,(12/09/24).


"Dalam hal ini terlihat saat pawas Ipda I Ketut Sudilaksana bersama

Anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa melaksanakan kegiatan ngayah bergotong royong bersama masyarakat mempersiapkan sarana upacara nyegara gunung rangkaian upacara karya ngented linggih di pura Babakan kayu putih.


"Pada kesempatan tersebut pawas bersama anggota ikut gabung dengan masyarakat membuat sarana upacara sambil memberikan pesan terkait Kamtibmas secara umum utamanya dalam menjaga stabilitas  keamanan pada tahap  pilkada serentak pemilihan gubernur dan wakil gubernur bali, begitu juga pemilihan bupati dan wakil bupati tahun 2024 guna terciptanya situasi tetap kondusif.


"Seijin Kapolres Tabanan AKBP Chandra Citra Kesuma, S.I.K, M.H, Kapolsek marga AKP I Ketut Tunas, "menyampaikan bahwa sudah memerintahkan pawas untuk bersama sama melaksanakan patroli atensi segala kegiatan yang ada guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang melaksanakan aktifitas keagamaan.


"Begitu juga hal ini akan dapat mendorong kemitraan dan kerja sama yang mantap dengan masyarakat dan saling memberikan informasi terkait keamanan dan ketertiban di wilayah masing masing dengan tujuan terciptanya situasi wilayah Polsek marga aman dan kondusif. ***

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Pawas Polsek Marga Bersama Personil Bhabinkamtibmas Patroli Dialogis Dilanjutkan Ngayah Siapkan Sarana Upacara

Posting Komentar

0 Komentar