Patroli Blue Light Patrol Polsek Kerambitan Humanis Dan Dialogis


Polres Tabanan - Polsek Kerambitan , Patroli Blue Light Patrol ( TNI  POLRI) mobiling di daerah hukum Polsek Kerambitan dilakukan dengan humanis dan dialogis untuk mengantisipasi tempat - tempat rawan gangguan Kamtibmas.Kegiatan patroli dipimpin Pawas AKP I PUTU DARMAWAN, S. H. Bersama Piket fungsi Polsek Kerambitan dengan kuat Personil 3 Orang.

(Jumat, 6 September  2024) 


Adapun Lokasi yg menjadi Sasaran Patroli rutin   Blue Light Patrol yang menjadi sasaran adalah, Jalur Utama, BANK, ATM dan Pegadean, Tempat sembahyang (Pura), SPBU dan Pasar malam, Wilayah yang di anggap rawan. 


Tujuan dilaksanakan Patroli Gabungan  Blue Light Patrol TNI POLRI adalah Agar Terciptanya situasi Kamtibmas aman dan Kondusif dan  meminimalisir terjadinya  3C (Curat,Curas, dan Curanmor) di Wilkum Polsek Kerambitan serta Agar masyarakat- mentaati peraturan lalu lintas di jalan raya sehubungan dengan padatnya arus lalin di sepanjang jalur dari Penyalin sampai meliling.


Disamping itu juga Patroli Blue Light bertujuan menjaga situasi kamtibmas di daerah hukum Polsek Kerambitan tetap aman dan Kondusif menjelang Pilkada Serentak 2024.


(Humas Polsek Kerambitan)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Patroli Blue Light Patrol Polsek Kerambitan Humanis Dan Dialogis

Posting Komentar

0 Komentar