Pastikan Kamtibmas Kondusif Polsek Gianyar Patroli Sambang di Kantor KPUD


GIANYAR - Dalam menjaga kamtibmas kondusif Polsek Gianyar rutin melaksanakan Patroli sambang ke obyek vital seperti Kantor KPU kabupaten Gianyar.


Kapolsek Gianyar Kompol I Nyoman Sukadana, S.E. saat dimonfirmasi mengatakan bahwa pihaknya telah memerintahkan anggota melaksanakan patroli di kantor KPU Kabupaten Gianyar guna menjamin keamaan dalam tahapan Pilkada Serentak 2024.


"Kita rutin melakukan patroli sambang di sejumlah objek vital terkait Pilkada Serentak 2024. Hal ini kita lakukan guna menciptakan kamtibmas kondusif" ujarnya, Jumat (6/9/2024) malam.


Patroli ini dipimpin Pawas AKP I Ketut Widiartha, S.H. bersama sejumlah anggota Polsek Gianyar selanjutnya memantau seputaran kantor KPU Kabupaten Gianyar


"Sampai saat ini kondisi Kantor KPU Kabupaten Gianyar masih kondusif dan tidak terjadi gangguan kamtibmas yang sifatnya menonjol. ,” lanjutnya.


Kapolsek Gianyar menegaskan meskipun kondisi wilayah hukum kabupaten Gianyar Kondusif namun pihaknya juga tetap selalu waspada dan terus mendeteksi potensi gangguan.


“Saya harapkan masyarakat turut serta dalam menjaga kamtibmas di daerah kabupaten Gianyar dalam tahapan Pilkada serentak 2024" tandasnya. ***

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Pastikan Kamtibmas Kondusif Polsek Gianyar Patroli Sambang di Kantor KPUD

Posting Komentar

0 Komentar