OMP Polres Gianyar Tingkatkan Patroli Dan Pengaturan Lalu Lintas di Pasar Yadnya Blahbatuh

 


Gianyar-5 September 2024.Dalam rangkaian Operasi Mantap Praja Agung 2024, Polres Gianyar terus meningkatkan pengamanan menjelang Pilkada Serentak, yang saat ini memasuki tahapan penelitian persyaratan calon, penetapan, dan pengundian nomor urut calon Bupati dan Wakil Bupati Gianyar.


Personil dari Subsatgas Pengamanan Objek Kegiatan yang tergabung dalam Operasi Mantap Praja Agung telah dikerahkan untuk melakukan pengaturan, penjagaan, dan patroli di Pasar Yadnya, Blahbatuh. Hal ini dilakukan guna menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif di wilayah hukum Polsek Blahbatuh selama tahapan krusial Pilkada berlangsung.


Kasihumas Polres Gianyar, Iptu I Nyoman Tantra, menyampaikan bahwa situasi di lapangan sejauh ini terpantau aman dan kondusif. "Selama kegiatan patroli dan penjagaan di Pasar Yadnya, tidak ditemukan adanya kejadian-kejadian menonjol yang dapat mengganggu jalannya tahapan Pilkada," ungkapnya.


Selain itu, Iptu Tantra juga mengimbau masyarakat agar tidak mudah percaya pada informasi yang tidak jelas kebenarannya atau hoaks yang berpotensi memecah belah. “Kami mengajak seluruh masyarakat untuk selalu menyaring informasi sebelum membagikan, terutama terkait Pilkada. Mari kita bersama-sama mewujudkan Pilkada yang damai dan tertib dengan tidak menyebarkan hoaks,” tegasnya.


Kegiatan pengamanan ini akan terus dilakukan hingga seluruh tahapan Pilkada selesai, dengan harapan seluruh proses dapat berjalan lancar dan kondusif.

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel OMP Polres Gianyar Tingkatkan Patroli Dan Pengaturan Lalu Lintas di Pasar Yadnya Blahbatuh

Posting Komentar

0 Komentar